Selasa, 22 Mei 2012

Evaluasi Bazaar dan "Harta Karun" di Rumah Messa

Tanggal 13 Mei yang lalu, Paper Mad ngadain evaluasi. Tempatnya giliran di rumah Messa, di jalan Godean. Aku ma adekku plus jagoan kecilku berangkat lewat Ringroad yang lumayan menyingkat waktu karena bisa ngebut. Hehehehe...  Dan sempat salah arah, akhirnya ketemu juga rumah Messa. Kita langsung disambut sama Mamanya Messa yang super duper baik sampai bikinin kita kolak sama teh anget. Nyam...nyam...

Setelah ngobrol dan curhat masalah bazaar, yang dapat aku simpulkan adalah masih kurangnya pengaturan waktu, pengalaman dan professionalitas kami berempat. Ini sedikit dimaklumi karena bazaar pertama. Tapi insyaAlloh tidak untuk yang berikutnya. Selain itu faktor panitia bazaar yang sering berganti-ganti informasi membuat kelabakan juga. Semoga bazaar selanjutnya bisa lebih baik dari yang kemarin baik panitianya, peserta bazaarnya dan kita sendiri secara internal.

Dan setelah selesai bahas bazaar akhirnya kita sibuk bongkar-bongkar dan tanya ini-itu sama Messa. Tentu saja yang dibongkar adalah craft room dan toolsnya yang kereeeenn... Ini dia beberapa fotonya yah...

Mantep uey!

Koleksi punchernya, ampuuunnnn....!
yang ini juga buanyaaaaakkkkk....
meja gambarnya jadi tempat stok kertas kado de el el

rumah-rumahan Barbie yang beralih fungsi

cardstocknya
kertas gelombang
kancing-kancing dsb.




Belajar bikin bunga dari punch out
Bisa-bisa kita nginep deh kalau mau nyobain satu-satu. Alatnya banyak, bahannya juga banyak. Bikin betaaahhhhhh... Hahahaha....

Dan saatnya buat pulang, kita sempatin dulu foto bareng berempat. Udah pada lecek semua niihhh...

Kiri-kanan: Messa, Emi, Iin, Asih dan Aufa
Akhirnya, terpaksa kita pulang walau masih belum puas. Thanks ya Messa dan Mamanya serata Dhea yang udah nerima kita dengan hangat. Makasih juga Emi yang beli amplopnya, hehehe.... Semoga kita bisa cepet ketemu lagi. Tetap kreatif dan happy crafting!

4 komentar:

  1. wiiihhh asiiikk! kalo bazar pertama dibenteng kmaren, sy kurangnya di display :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok bikin displaynya digambarin aja Dacik..
      Kan kueren2 tuh gambaranmu...
      :)

      Hapus
  2. haloo mba iin,
    aku caca, salam kenal yah sebelumnya :)
    aku abis baca" blog mu, aku terkesima dengan foto" koleksi yang diatas hehe :D kalo boleh tau beli cardstock ada yang grosiran ga yah dan beli craft punchnya juga ada ga yah? kalo ada dimana yah?

    thankyou

    BalasHapus
  3. Halo Caca,
    Makasih banget udah mampir disini.

    Untuk cardstock, kalau di kota kamu tinggal ada toko stationary/alat tulis biasanya ada cardstock juga. tapi kebanyakan produk lokal indonesia. Cardstock, kalau pengen lebih murah beli aja yang satu lembar besar. Biasanya ukuran A0 kadang disebut plano. Jenisnya macam2. Ada kertas BC, hawaii, dsb.
    Kalau pengen cardstock standar papercraft luar, biasanya beli dalam bentuk paper stack. Merknya tentu saja dari luar terutama USA.

    Sedang puncher memang adanya produk luar sih... *hasil pengamatan selama ini.
    Kalau mau yang terjangkau merk Jeff atau Carla Craft. Tapi memang modelnya ga sebagus punch merek Ali Creative, EK Success ataupun Martha Steward.

    Alat2 craft terutama yang dari luar bisa beli ke toko craft atau via online. Yang udah ada toko craft di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Biasanya ada di dalam Mall besar di kota tersebut. Tapi kalau kamu jauh dari kota2 itu, bisa beli via online di Fb. Banyak OS yang nawarin bahan dan alat craft juga buku/majalah.

    Semoga infonya sedikit membantu yah...
    Dan selamat hunting craft stuff!

    BalasHapus